Apakah Anisa Chibi Keluar Part I

Girlband Cherrybelle sudah hampir satu bulan ini tampil hanya dengan 8 personil. Tentu saja ini merupakan pemandangan langka dan sangat jarang terjadi untuk waktu yang cukup lama. Hal ini tentu saja membuat para twibi twiboy terutama Insomnisa bertanya-tanya, Ada apa dengan Anisa Chibi ? kemanakah Anisa Chibi ? Apakah Anisa Chibi Keluar ? yah begitulah seribu pertanyaan yang muncul dari para Insomnisa yang sudah terjangkiti kegalauan tingkat dewa selama hampir sebulan ini. Dari sini kemudian Insomnisa berinisiatif untuk mencoba bertanya kepada member Chibi yang lain dan juga managernya. Tapi apa daya jawaban2 yang didapat tidak memuaskan bahkan cenderung mereka menghindari tentang pertanyaan2 yang mengarah ke Apakah Anisa Chibi keluar ?

Anisa Chibi

             Cherly yang juga sebagai leader dari Cherrybelle ketika ditanya mengenai absennya Anisa hanya menjawab bahwa Anisa sedang sakit sinus dan tidak keluar dari Cherrybelle, ia hanya meminta doa agar Anisa bisa cepat sembuh dan bisa bergabung lagi Cherrybelle. Jawaban yang sama juga dilontarkan oleh sang manager yang mengatakan Anisa Chibi sedang sakit dan untuk sementara waktu tidak bisa tampil bersama Chibi.
             Waktu itu para Insomnisa masih bisa percaya karena belum terlalu lama Anisa absen, tapi setelah sekian lama Anisa tidak kunjung menari dan bernyanyi bersama Cherrybelle, Insomnisa pun semakin penasaran dan sudah tidak percaya lagi dengan jawaban-jawaban basi managemen chibi.

             Akhirnya beberapa Insomnisa merencanakan strategi untuk melakukan penyelidikan sendiri. Merekapun memutar otak (emangnya keran air diputer :D) mencari cara gimana supaya mereka bisa tahu kabar sebenarnya dari Anisa chibi sang princess catie ini. Ide gila pun muncul, yakni dengan mengirim orang utan eh salah maksudnya orang beneran untuk memata-matai rumah Anchib. Tapi disini siapakah orang yang pantas mengemban tugas berat ini..??? semua berpikir keras.. Apakah akan menyewa jasa Mali dan Tarmidji hansipnya pak RW Haji Muhidin.. Bukan-bukan itu nggak mungkin.. karena bisa-bisa insomnisa bangkrut diporotin fulus ama mereka.
             Akhirnya muncullah ide waras bin masuk akalnya. Yakni dengan menugaskan salah satu Insomnisa yang rumahnya tidak jauh dari rumah Anisa Chibi di Bandung untuk mematai-matai keadaan sekitar rumah Anchib. Setelah melakukan persiapan matang, aksi penyelidikan ala Detectif Conan pun siap dijalankan. Tapi karena namanya Udin jadinya ia dipanggil Detektif Udin, berbekal kaca spion (gak punya kaca pembesar soalnya :D) Udin pun bergegas menuju rumah Anisa Chibi... Disana ia melihat suasana rumah Anchib yang asri teduh nan damai membuat Udin lupa akan tugasnya, malah ia berkhayal membina rumah tangga yang bahagia dengan Anisa Chibi dengan dikaruniai 2 anak yg lucu-lucu. Bermain-main di halaman rumah sambil berlari-larian dan mainan air...  (din sadaaaaaarrrrr Dinnnnnn ) #siramairsegentong

                Akhirnya udin tersadar dan kembali teringat akan tugas awalnya dia untuk mencari informasi mengenai kebenaran berita tentang Anchib. Dari kejauhan rumah Anchib terlihat sepi dan tidak terlihat adanya aktifitas. Udin sempat berpikir "rumahnya Anchib sepi banget ya. coba kalau dia menikah denganku pasti akan kuramaikan dengan anak-anak kita" (hadeeeehhh Udin berkhayal lagii sodara-sodara). Tak sabar menunggu lama sempat terbesit ide konyol untuk berpura-pura sebagai salesman supaya bisa masuk ke dalam rumah Anisa Chibi. Tapi apa yang mau dijual, Udin hanya membawa kaca spion butut itupun hasil nemu. Ntar kalo ditanya sama Anchib "mau jual apa ya mas?" masak iya mau dijawab "aku mau menjual cintaku kepadamu" halahh gak banget deh... Udin lalu mengurungkan idenya tersebut dan tetap menunggu ada orang keluar dari kediaman Anchib.
                  Setelah udin menunggu sekian lama dari baju kering ampe basah kringetan ampe kering lagi akhirnya ada juga orang yang keluar dari rumah Anchib. Tanpa banyak pikir Udin lalu memberanikan diri untuk bertanya perihal kenapa Anisa Chibi absen tampil dengan Cherrybelle? dan orang itu yang ternyata adalah tukang sapu rumahnya Anchib mengatakan bahwa Anisa memang sedang sakit sinus dan tidak bisa perform dengan teman2nya di Cheryybelle.

Setelah mendapat jawaban yang sangat berharga itu Udin pun mengakhiri aksi Detektifnya dan pulang ke rumah. Tapi setelah dia pulang ia baru inget Kenapa tadi nggak aku tanya Anisa Chibi itu keluar dari cherrybelle nggak?

Nah mau tahu cerita dan pembahasan selanjutnya ??
Baca Apakah Anisa Chibi Keluar Part II

Baca Juga :

Apakah Anisa Chibi Keluar Part I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin